test

Friday, October 26, 2018

OBAT JERAWAT ALAMI

OBAT JERAWAT ALAMI
       
         Hai bro & Sis..Jerawat adalah masalah utama pada kalangan remaja, apalagi bagi remaja yang ingin selalu terlihat penampilannya selalu menarik perhatian terutama bagian wajah....ya kann' Di Indonesia merupakan salah satu negara yang paling lengkap tanaman jenis obat-obatan,makanya buanyak sekali para ahli kesehatan memanfaatkan hal tersebut sebagai pencegah/penghilang suatu penyakit bagi manusia...nahhh...di bawah ini akan saya share tips/cara menghilangkan jerawat secara alami atau tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang malah akan membuat muka kita menjadi rusak. kalian tau Tomat kannn?....

 1. TERNYATA TOMAT BANYAK KASIATNYA LHOO..

         ternyata tomat selain berguna untuk kesehatan mata dan meningkatkan kekebalan tubuh,tomat dapat mengobati jerawat, caranya :

         Pilihlah tomat yang masih segar dan sudah matang, artinya bukan yang masih berwarna hijau    potong tomat secukupnya,tempelkan pada bagian muka yang ada jerawatnya atau bisa juga jugadi oleskan. Jika potongan tomat hanya sekedar di olekan lakukan hal ini kurang lebih 25-30 menit, jika potongan tomat di tempelkan lakukan hal ini 15-20 menit saja jamin dechh dalam 10 hari jerawat akan mulai berangsur kering dan hilang,tapi ingat ketika jerawat sudah mulai mengering tomatnya bisa di blender secukupnya (jangan di campuri apa-apa),di jadikan sebagai masker muka, lulurkan pada bagian seluruh muka, biarkan hingga 15 menit, kemudian basuh dengan air bersih, lakukanlah kegiatan-kegiatan di atas secara rutin. tapi alangkah baiknya kegiatan di atas di lakukan sebelum anda tidur, bisa sambil maihn Hp/nonton Tv/baca-baca buku hingga muka siap di bersihkan.

 2. BUAH PEPAYA


        Buah Pepaya sangatlah murah tapi kaya manfaat, sering kita jumpai tumbuh di sekitar rumah kita, buah ini bisa kita jadikan sebagai penghilang jerawat dan plek hitam pada wajah, banyak para kalangan remaja khususnya wanita menggunakan masker yang siap saji, artinya lebih memilih yang sudah di kemas dan dapat di beli di toko-toko kosmetik,tapi tanpa tau kandungan di dalamnya itu seperti apa, nahhh...di bawah ini akan saya bagikan tips cara membuat masker pepaya :

 1. Pilih buah pepaya yang sudah matang dan masih segar, Kemudian di bersihkan dengan cara kupas  kulitnya, buang bijinya kemudian di cuci besih, hingga tidak terlihat lagi selaput getahnya.

 2. haluskan/blender buah pepaya secukupnya, ingat ketika menghaluskan buah pepaya tersebut tidak memerlukan bahan campuran apapun, termasuk air, jika di rasa sudah halus balurkan pada bagian wajah, tunggu hingga 15 menit, setelah mencapai waktu tersebut,basuklah muka anda dengan menggunakan air hangat hingga bersih, lakukan hal ini minimal 1 minggu 3 kali, khususnya untuk menghilangkan plek hitam di wajah...sangat mudah bukannn...ok...sangat mudah bukann...silahkan mencoba.

2 comments: