test

Monday, August 26, 2019

Penyebab Iklan Adsense Yang NgeBlank Menghilang Tidak Tampil

IKLAN ADSENSE TIBA-TIBA BLANK/KOSONG


Ada apa sebenarnya?..
beberapa waktu lalu di komunitas Blogger Indonesia banyak yang menanyakan masalah hal tersebut, mengapa iklan saya hanya satu yang muncul?...mengapa iklan saya tampilannya tidak penuh, mengapa iklan saya tiba-tiba hilang dan muncul lagi, banyak yang bertanya masalah tersebut.

yukkk..sobat www.carajatmiko.com coba kita telusuri permasalahan-permaslahan yang menyebabkan iklan kita tidak tampil/kadang - kadang tampil tapi tidak penuh, padahal kode iklan sudah kita pasangkan dengan benar sesuai dengan anjuran pemasangan iklan :

Sepele Tapi Berakibat Fatal/Banned

  • Hotspot, bagi para pengguna layanan iklan Adsense sangat di anjurkan untuk tidak menggunakan hostpot, mengapa?..padahal hotspotkan lebih ringkas dan sinyalnya jos.....apa tidak boleh?...jawabannya boleh saja, tetapi perlu di garis bawahi, hospot hanya kita gunakan sebatas posting artikel saja, misal setelah sobat posting sebuah artikel, tentunya sobat ingin sekali melihat hasil postingan (lihat blog), ketika iklan mulai mucul disinilah yang harus kita waspadai, terkadang crussor kita gerakkan naik turun, kanan kiri, ketika panah crusoor menyentuh "Advertising Agency" bahasa kerenya badan iklan heheheee...dan terdeteksi klik walaupun tidak sengaja, itu sudah melanggar ketentuan adsense.
  • Mencoba membuka artikel sobat, dengan menggunakan PC yang lain walupun berganti-ganti dengan alamat email lain dan bergant- ganti email dengan sengaja ingin memperbanyak kilk iklan, dengan menggunakan perangkat hotspot yang sama, ini tidak di perbolehkan..hehehee..mengapa?...karena ketika kita membuka apapun itu di Chrome/mozila dll, yang terbaca oleh google pertama kali adalah perangkat / server pertama yang di gunakan untuk akses.
Hindarkan Refresh Halaman Blog Secara Berulang-ulang 

          Bentuk Kegiatan Invalid activity adsense lain adalah melihat halaman blog sendiri atau merefresh berulang-ulang. Seperti yang kita tahu adsense juga akan membayar jumlah setiap halaman yang tayang disitus kita walaupun tidak terjadi klik. Jadi jika kita melakukan refresh halaman berulang-ulang atau lebih sering akan dianggap sebagai tindakan Invalid activity adsense yang merugikan pihak pengiklan.

Peringatan tersebut bisa berupa email yang ditujukan kepada pemilik akun adsense, jika anda tidak melihat atau membuka kiriman email yang dimaksud akan membawa petaka bagi akun adsense anda. Karena email tersebut adalah sebagai bentuk peringatan.

0 komentar:

Post a Comment