test

Sunday, August 4, 2019

Trik Singkat Membuat Iklan Adsense Melayang

Iklan Adsense Pop-Up Dibawah Blog


www.carajatmiko.com sedikit berbagi tips mudah-mudahan bermanfaat yaaa..peengertian Popup adalah suatu tampilan yang mengambang atau melayang pada suatu halaman, dimana letaknya berada di atas tampilan utama yang sedang aktif. Bila halaman Popup telah nampak biasanya halaman yang aktif tersebut akan secara otomatis didisable oleh program atau code yang telah di setting sehingga halaman tersebut terlihat samar-samar. Jika melihat dari fungsionalnya, Popup berfungsi layaknya sebuah notifikasi atau pemberitahuan dan bahkan dibuat untuk melakukan activity oleh para pemilik property, seperti blog atau situs dengan tujuan tertentu untuk menghasilkan sesuatu dan popup tersebut merupakan halaman yang harus dipilih oleh user.

        Namun jika kita lihat dari sisi lainnya, dengan popup juga sebuah aplikasi atau blog tidak perlu membubuhkan banyak menu untuk di eksplore oleh penggunanya, karena dengan adanya fitur ini tampilan situs atau blog yang kalian kelola akan menjadi lebih simpel dan tentunya berbeda dengan blog-blog lainnya.

        Setelah membahas apa itu pop-up, selanjutnya kita akan membahas Apa itu iklan popup melayang dibawah blog? Jenis iklan ini merupakan jenis iklan yang dipasang di bagian bawah screen layar ketika blog tersebut dibuka. Dalam kata lain iklan ini akan selalu muncul pada bagian bawah layar meskipun kondisi blog kalian scroll.

       Iklan ini bisa menjadi alternatif ketika kalian sudah tidak mempunyai space atau slot iklan. Ada juga dari beberapa blogger yang menggunakan jenis iklan ini sebagai alat untuk memancing hasil pendapatan iklan agar lebih besar. Dalam tutorial kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat iklan melayang atau iklan popup dibawah blog tanpa adanya tombol close.


        Cara Membuat Iklan Melayang Dibawah Blog 

  1. Langkah pertama silahkan kalian login ke akun blog yang akan dipasang jenis iklan melayang dbawah blog 
  2. Masuk ke menu tema atau theme kemudian pilih menu edit html 
  3. Setelah itu silahkan kalian cari kode </body> dengan menekan tombol CTRL + F dan ketikkan perintah </body>
  4. Salin dan tempelkan kode dibawah ini tepat diatas kode </body>

auto; overflow: hidden; text-align: center; width: 100%; z-index: 999;">
<div style="display: block; height: auto; margin: auto; max-width: 728px; overflow: hidden; text-align: center;">
Letakkan Kode Iklan Disini
</div>
</div>
Setelah itu silahkan sobat  klik simpan, dan sobat akan lihat hasilnya

0 komentar:

Post a Comment